Sikap Aneh Bale Saat Laga Lawan Juve

Real Madrid menang telak 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Turin, Rabu 4 April 2018 lalu. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal.

Pada laga itu, Ronaldo mencetak gol spektakuler. Bomber berusia 33 tahun membobol gawang Buffon melalui tendangan salto.

Gol ini sontak membuat pemain Real Madrid senang. Namun, kamera melihat reaksi aneh yang ditunjukkan Gareth Bale terhadap gol Ronaldo.

Saat itu pemain pengganti, pelatih dan staf di sekelilingnya berdiri dan bertepuk tangan. Sedangkan, Bale, dia tidak bertepuk tangan atau berdiri.

Situasi ini makin menambah rumor bahwa Bale akan mengambil karier baru di musim panas nanti. Usai menjalani musim kelimanya bersama Real Madrid, laporan menyebutkan bahwa waktu Bale di Bernabeu akhirnya mencapai ujungnya.

Bale santer dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan mantan klubnya Tottenham. Namun, Manchester United juga ramai disebut-sebut ingin pula merekrutnya.

Untuk saat ini, meski Bale tengah berupaya meraih lagi waktu permainannya, namun pelatih Zinedine Zidane tetap menjadikannya pemain nomor dua. Pada laga melawan Juventus, Zidane menempatkan pemain berusia 28 tahun itu ke bangku cadangan.

Meski begitu, Real Madrid tidak benar-benar kehilangan kehadirannya. Los Blancos tetap efektif menaklukkan Juventus lewat gol Ronaldo dan Marcelo.

Kemenangan itu membuka peluang Madrid lolos ke semifinal. Mereka juga mempunyai kesempatan maju ke final Liga Champions keempat dalam lima tahun terakhir.


Sumber: Liputan6