Simeone: Masa Depan Griezmann Tergantung Pada Satu Hal ini


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bertekad untuk membuat tim dapat bersaing di La Liga dan memenangkan Liga Europa musim ini. Hal itu dia lakukan tidak lain untuk membuat Antoine Griezmann bertahan di klub.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan hampir bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Namun, karena Los Rojiblancos pada saat itu tengah menjalani sanksi larangan transfer, yang membuat mereka tak dapat mendatangkan pemain, langkah tersebut gagal terwujud, dengan Griezmann memutuskan untuk bertahan.

Kemudian, dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi kembali muncul dan mengaitkan Griezmann dengan kepindahan ke klub rival, Barcelona. Kendati demikian, Simeone yakin jika Griezmann akan bersedia bertahan, jika Atletico dapat menunjukkan masa depan yang cerah bagi pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami menginginkan yang terbaik untuk Griezmann,” kata Simeone dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan melawan Real Sociedad, seperti dikutip oleh AS. “Kami harus membuatnya melihat bahwa tim ini akan terus berkembang — bahwa ini bukan kata-kata kosong, itu nyata — mari kita berharap kami bisa meyakinkannya.

“Jika kami terus berjuang dengan Barcelona hingga akhir dan mencapai final Liga Eropa, kami akan dapat melihat bahwa kami melakukan sesuatu yang positif setiap musim. Kami harus melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa, ketika dia membuat keputusan, dia memutuskan untuk tinggal bersama kami.”


Sumber : sumberbola