Sindiran Keras Verrati pada Lionel Messi


Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menganggap bintang Barcelona, Lionel Messi diperlakukan istimewa oleh wasit karena tidak pernah mendapat kartu ketika melakukan protes.

Verratti melontarkan pernyataan provokatif itu setelah menilik hasil dalam laga leg kedua kontra Real Madrid, di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2018. Sang pemain mendapat kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit pada menit ke-66.

"Saya meminta maaf terkait reaksi saya yang salah ketika laga melawan Real Madrid. Namin, kartu merah itu seharusnya tidak perlu dan wasit bisa lebih toleran kepada pemain," kata Verratti.

"Berselisih dengan wasit adalah yang buruk. Namun, saya tidak berniat menghina siapa pun. Mungkin Messi akan mengalami perlakuan berbeda. Dia bebas mengacungkan jarinya ke wajah wasit dan tidak mendapat hukuman," ujar Verratti.

Lionel Messi promosi ke skuat senior Barcelona pada 2005. Sejak saat itu, sang pemain selalu tampil impresif dan telah mengemas 542 gol dan 245 assist di berbagai kompetisi.


Sumber : liputan6