Tersingkir dari UCL, Messi Marah Besar pada Valverde


Kekalahan Barcelona dengan skor 3-0 dari AS Roma, yang menyebabkan raksasa Catalan itu tersingkir dari Liga Champions musim ini, telah menimbulkan suasana yang tidak harmonis di dalam ruang ganti El Barca.

Superstar Barcelona, Lionel Messi, tampak sangat kesal dengan kekalahan tersebut. Bahkan pesepak bola asal Argentina itu dikatakan sebagai salah satu anggota tim yang paling marah, di mana ia menyalahkan sang pelatih, Ernesto Valverde, sebagai penyebab utama kekalahan Blaugrana.

Menurut laporan TV Spanyol, El Chiringuito, Messi tampak mengucapkan kata-kata kasar terhadap Valverde setelah pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu mempertanyakan metode bosnya dan ketidak-mampuannya untuk mengubah permainan ketika keadaan menjadi sulit.

Messi meninggalkan lapangan tanpa menjabat tangan siapa pun dalam perjalanan ke ruang ganti, di mana ia diduga menunggu rekan satu timnya dan pelatih untuk melampiaskan kekesalannya.

Sejauh ini, Messi dan Valverde nyaris tidak memiliki perbedaan pendapat, tetapi ucapan Messi terhadap sang pelatih bisa menjadi pertanda buruk untuk Blaugrana.

Laporan itu juga menyatakan bahwa pendapat Messi didukung oleh Gerard Piqué, yang memutuskan untuk bergabung dengan La Pulga dalam mengkritik taktik Valverde. Menurut Piqué dan Messi, pendekatan defensif Valverde adalah faktor utama kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini.



Sumber : sumberbola