Terungkap! Ini Bisikan Ronaldo kepada Buffon

Cristiano Ronaldo masih memiliki waktu untuk menghibur Gianluigi Buffon, setelah Real Madrid menyingkirkan Juventus di Liga Champions dengan agregat 4-3 pada hari Kamis (12/4) dini hari WIB.

Juventus berjuang untuk mengejar defisit tiga gol dari leg pertama babak perempat-final di Turin pada pekan lalu. Dan tampaknya mereka memiliki secercah harapan untuk lolos ke babak selanjutnya, saat mereka mencetak tiga gol di Santiago Bernabeu hingga menjelang akhir pertandingan.

Namun keputusan wasit Michael Oliver untuk menghadiahkan penalti bagi Real Madrid pada injury-time, mengubur mimpi Si Nyonya Tua. Keputusan wasit itu memicu kemarahan para pemain Juve. Bahkan kapten Bianconeri, Buffon harus dikartu merah karena protesnya terhadap wasit dianggap berlebihan.

Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Laga pun berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Juventus. Meski demikian, Real Madrid berhak lolos ke semi-final karena unggul agregat 4-3.

Dan usai pertandingan, Ronaldo sempat menghibur Buffon, yang sedang melakukan sesi wawancara dengan media. Pemain asal Portugal itu memeluk kiper veteran tersebut dan tampak membisikkan kata-kata hiburan untuk Buffon.

Ketika ditanya tentang apa yang dibisikannya pada Buffon, Ronaldo menjawab: “Saya sangat menghormati Buffon, kata-kata yang dia katakan tentang saya, dan apa yang saya katakan tentang dia.”

“Dia adalah kiper hebat, dan saya harap ini bukan penampilan Liga Champions terakhirnya, dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah ada,” pungkasnya.


Sumber: Sumberbola