Trenyuh! Pengakuan Zidane Pasca 18 Tahun di Real Madrid


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka mulut soal keinginannya bertahan di klub raksasa Liga Spanyol tersebut di tengah gosip bahwa dia akan hengkang pada akhir musim. Dia mengaku ingin tetap menjadi pelatih Si Putih. Masa depan Zidane dipertanyakan setelah Real Madrid kesulitan bersaing di Liga Spanyol musim 2017-2018. Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih hingga 15 poin dari FC Barcelona yang menguasai puncak tabel.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Zidane berharap dia masih melatih Real Madrid pada musim depan. Namun, dia tahu bahwa kelangsungan jabatannya di El Real sangat bergantung pada hasil tim pada akhir musim. "Ya, saya ingin tetap melatih Real Madrid. Semuanya akan tergantung pada hasil musim ini. Situasi di Real Madrid selalu seperti ini dan saya menerimanya," kata Zidane. Pelatih asal Perancis itu mengatakan bahwa terlepas dari pencapaian Real Madrid yang tak sebaik musim lalu, dia belum merasa lelah menjadi juru taktik tim.

"Saya ada di Real Madrid selama 18 tahun dan paham cara kerja klub ini. Kalau ditanya saya ingin bertahan atau tidak, tentu saya ingin lanjut bekerja. Saya sama sekali tidak capek," tuturnya. Real Madrid masih punya peluang untuk menutup musim 2017-2018 dengan trofi. Cristiano Ronaldo dkk masih berlaga di Liga Champions dan akan menghadapi Juventus pada babak perempat final turnamen tersebut.


Sumber : bola.kompas