Unggahan Neymar tentang Messi ini Gemparkan Warganet


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, belum lama ini menggemparkan warganet di akun sosial medianya karena salah satu postingannya di Twitter.

Pemain asal Barsil itu baru pulih dari cedera kaki metatarsal, jelang akan dimulainya Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang. Di sela waktu luangnya, Neymar memposting sebuah pesan rahasia di Twitter pada hari Minggu (8/4).

Neymar mengunggah sebuah foto, di mana ia berpose dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Dia kemudian menambahkan pesan: “Ketika teman saya dan saya #LeoMessi berkumpul, hal-hal besar akan terjadi! Saya akan memberi tahu kalian lebih banyak lagi! Tetap di sini!”



Masih harus dilihat apakah pesan yang melibatkan duo tersebut menunjukkan bahwa mereka bisa bersatu kembali di lapangan yang sama pada suatu saat nanti, setelah sebelumnya mereka pernah bekerja sama di Barcelona.

Itu karena PSG sudah memiliki banyak penyerang berbakat dalam skuat mereka, termasuk Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, yang membawa Les Parisiens memimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Meski demikian, raksasa Prancis tersebut masih bisa menggunakan jasa La Pulga, terutama untuk kesuksesan mereka di kompetisi utama Eropa. Itu karena PSG selalu gagal tampil mengesankan di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.