Valverde Putuskan Messi Absen Saat Lawan Leganes


Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dilaporkan telah memutuskan untuk mengistirahatkan megabintang pada skuatnya, Lionel Messi, untuk pertemuan melawan Leganes dalam laga lanjutan La Liga.

Raksasa Catalan itu untuk saat ini masih bersaing di tiga kompetisi yang berbeda, yakni La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions, yang tentunya akan menarik perhatian dan tenaga dari klub tersebut.

Dan hal tersebut telah membuat Valverde mencari solusi untuk menjaga kebugaran pemain bintangnya. Sedangkan menurut Marca, Messi akan memulai permainan dengan Leganes dari bangku cadangan.

Messi yang ikut tampil pada leg pertama Liga Champions saat menjamu wakil Italia, AS Roma, sempat terlihat terlalu lelah. Dan sang pelatih berharap jeda selama beberapa hari bisa membuat sang pemain kembali fit.

Sementara itu, dengan delapan pertandingan tersisa, Barcelona memegang keunggulan sembilan poin di puncak klasemen La Liga dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, yang telah memberi Valverde beberapa ruang untuk bernafas, ketika memilih skuat pada timnya untuk pertandingan akhir pekan ini.

Dan perlu diketahui, Messi telah mencatatakan 41 penampilan untuk Barca di semua kompetisi musim ini, dan pemain asal Argentina itu baru saja pulih dari cedera, yang membuatnya absen dari pertandingan tim nasional Argentina pada akhir Maret lalu.

Sumber : Sumberbola