Valverde Ungkap Hal yang Tak Disukai Messi


Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan bakal memainkan Lionel Messi ketika bersua Leganes pada laga lanjutan La Liga 2017-2018. Keputusan itu diambil karena Messi tidak suka duduk di bangku cadangan.

Messi bermain dari bangku cadangan saat Barcelona ditahan Sevilla 2-2 pada pekan lalu. Setelah itu, kapten timnas Argentina tersebut tampil sejak menit pertama ketika Barcelona menang 4-1 melawan AS Roma pada ajang Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Messi diprediksi bakal absen saat menghadapi Leganes demi menjaga kebugarannya. Messi diharapkan tetap fit saat Blaugrana kembali menghadapi AS Roma di Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Akan tetapi, Valverde membantah berita tersebut. Pelatih berusia 54 tahun tersebut mengaku bakal berbicara kepada Messi menjelang pertandingan melawan Leganes.

"Kami akan lihat pada Sabtu (7/4/2018). Dia bermain ketika melawan AS Roma, tetapi beristirahat saat menghadapi Sevilla karena cedera sewaktu latihan bersama timnas Argentina," kata Valverde.

"Messi adalah pemain yang selalu ingin tampil. Dia ingin aktif karena merasa sebagai yang terbaik. Saya akan berbicara dengannya setelah latihan apakah dia butuh istirahat atau tidak," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Lionel Messi 45 kali membela Barcelona. Dari jumlah tersebut, Messi mencatatkan 36 gol dan 16 assist di berbagai ajang.


Sumber : bola.com