2 Penggawa ini Bocorkan Strategi Real Madrid di Final Liga Champions



Real Madrid bertemu Liverpool pada babak final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy, Kiev, akhir pekan ini. Dua penggawa Real Madrid, Dani Ceballos dan Theo Hernandez, 'membocorkan' apa yang akan mereka lakukan di ibu kota Ukraina tersebut.

Situs resmi Real Madrid, Rabu (23/5/2018) merilis komentar dua pemain El Real tersebut. Dani Ceballos mengungkapkan, Real Madrid akan bermain agresif agar bisa menguasai permainan dan aliran bola.

Menurut Ceballos, langkah tersebut sesuai dengan karakter Liverpool, yang cenderung menerapkan pola serangan balik. "Kami akan mengendalikan permainan, itu yang menjadi ciri khas kami epanjang musim ini. Kami harus menjadi diri kami sendiri, 100 persen," jelasnya.

Sang kompatriot, Theo Hernandez menegaskan, Real Madrid akan tampil tenang sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan. "Seluruh penggawa wajib tenang, dan itu yang akan kami lakukan di panggung final," tegasnya.

Terkait laga final, Dani Ceballos dan Theo Hernandez mengaku bersemangat dan tak sabar. Andai mendapat kesempatan bermain, duo tersebut berjanji tak ingin membuang kesempatan.

"Ini bisa jadi akan menjadi final pertamaku, dan tentu saja bersejarah. Situasi sekarang adalah mimpiku sejak kecil. Saya punya kesempatan mencetak sejarah, dan karena itulah harus tampil all-out," tegas Ceballos.

Nyaris sama dengan Ceballos, pemain multifungsi, Theo Hernandez mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya jelang final Liga Champions. "Real Madrid sudah siap untuk laga final. Saya akan memberi segalanya pada final pertamaku ini, sekaligus menyerap pelajaran serta atmosfernya," sebut Hernandez.

Bagi Real Madrid, final kontra Liverpool menjadi penanda ambisi mereka guna menambah trofi juara Liga Champions. Raksasa Spanyol tersebut sudah mengoleksi 12 piala.

Sumber: Real Madrid