3 Pakar Utama ini Menolak Kehadiran Neymar di Real Madrid



 Real Madrid kerap dikabarkan ingin meminang Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, upaya Madrid menggaet Neymar mendapat penolakan dari beberapa sosok penting di klub.

Seperti dilansir Don Balon, ada tiga orang yang tak ingin Neymar datang ke Los Blancos. Pertama adalah pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Pria asal Prancis itu menganggap Neymar bukan bagian dari rencananya untuk membangun Real Madrid. Dibandingkan Neymar, Zidane justru lebih suka mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Selain sang pelatih, gelandang Real Madrid, Marco Asensio, tidak setuju jika Real Madrid memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Sebab, dengan kedatangan pemain asal Brasil itu, peluang Asensio untuk tampil semakin sulit.

Nama terakhir yang enggan Neymar berseragam Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut tak ingin perhatian publik tertuju kepada mantan winger Barcelona itu.

Sebelumnya Neymar disebut siap menerima tawaran dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim depan. Berdasarkan laporan dari Daily Mail, keinginan satu tim dengan Ronaldo menjadi satu di antara alasan Neymar ingin bergabung ke Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus Neymar dari Paris Saint-Germain. Madrid harus menggelontorkan uang hingga 230 juta poundsterling (Rp 4,39 triliun) untuk mendapatkan si pemain.

Sumber: Calciomercato