Barcelona Akhirnya Temukan ‘The Next Neymar’


Barcelona nampaknya sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Neymar di Camp Nou. Kabarnya, Barca akan membidik salah satu bintang muda Brasil, yakni Rodrygo Goes.

Seperti diketahui, Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Usai kepergian Neymar, Barca sendiri telah menghabiskan dana lebih dari 200 juta Euro untuk mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Namun nampaknya Barca bakal belanja pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Dan pemain yang menjadi incaran mereka kali ini adalah pemain muda Santos, Rodrygo. Sama seperti Neymar yang juga diboyong Barcelona dari Santos, raksasa Catalan itu juga menilai jika pemain berusia 17 tahun itu memiliki banyak kesamaan lain dengan Neymar.

Kini laporan terbaru mengatakan bahwa seorang wakil dari Barcelona telah melakukan kontak dengan Santos untuk mengontrak pemain tersebut. Blaugrana dikatakan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa Rodrygo dan bisa memulai negosiasi dengan Santos.

Barca telah mengikuti perkembangan Rodrygo selama beberapa bulan terakhir. Rodrygo mulai menunjukkan kualitasnya melalui penampilannya untuk tim muda Brasil, tetapi kedatangannya di tim pertama Santos telah memperkuat keyakinan bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia bersama Barcelona.


Sumber : sumberbola