Barcelona Tetapkan Harga Dembele di Bursa Transfer. Ini Dia Harganya!



Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, Barcelona  telah menetapkan harga untuk Ousmane Dembele di tengah minat Liverpool untuk menandatanganinya di musim panas.

Bintang Barcelona, Dembele, telah berada di radar Liverpool setelah Jurgen Kloop mengkonfirmasi minat mereka untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut. Berbicara setelah kekalahan mereka dari Chelsea awal bulan ini, Jurgen Klopp berkata: “Apakah dia tersedia? Lalu saya tertarik.”

Dembele bisa meninggalkan Barcelona untuk Liverpool, karena gagal tampil mengesankan di Camp Nou, setelah pindah dalam kesepakatan senilai 134 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Dan media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa Barca telah menetapkan label harga untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Raksasa La Liga itu dilaporkan menginginkan biaya sebesar £88 juta untuk mengizinkan Dembele meninggalkan Camp Nou. Itu karena Barcelona membutuhkan biaya untuk belanja di musim panas.

Dembele dan mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, telah memembuat Barcelona harus mengeluarkan biaya besar untuk membawa mereka ke Camp Nou. Dan Don Balon menyebutkan bahwa ada tiga pemain yang ingin mereka datangkan setelah menjual Dembele.

Bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich, dilaporkan di radar mereka setelah gagal mendaratkan Nelson Semedo musim lalu, sementara itu bintang Chelsea, Marcos Alonso, dan pemain Real Betis,  Fabian Ruiz, juga telah berada di target transfer mereka di musim panas.


Sumber : sumberbola