Berhasil Singkirkan Skuat ini, Inilah Momen Kebangkitan Real Madrid



Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan bahwa keberhasilan Los Blancos untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions lalu, menjadi kunci kebangkitan timnya.

Meski penampilan Real Madrid di La Liga kurang konsisten, namun mereka tampil sangat mengesankan di Liga Champions. Los Blancos berhasil menyingkirkan tim-tim besar di Eropa seperti PSG, Juventus dan Bayern Munich.

Alhasil, Real Madrid berhasil mencapai final Liga Champions pada musim ini. Di final nanti, mereka akan menghadapi Liverpool, Minggu (27/5) dini hari WIB.

“Momen kunci bagi kami adalah babak penyisihan saat menghadapi PSG di Paris, semua orang sempat meremehkan kami, dan sepertinya di bulan Maret lalu kami dihadapkan dengan beberapa masa-masa yang sulit, namun kami berhasil sukses,” kata Carvajal di laman resmi Real Madrid.

“Itu adalah kuncinya. Ini akan menjadi final keempat saya dan saya bahkan lebih lapar daripada sebelumnya, kami memiliki pemain seperti Sergio [Ramos], Cristiano [Ronaldo] dan Luka [Modric] yang telah memenangkan segalanya dan masih bisa menentukan (permainan),” sambungnya.

“Tidak ada tim yang berhasil mempertahankan gelar juara seperti yang kami lakukan, dan tentunya hal itu berarti sesuatu yang lebih bagi kami,” tutupnya.


Sumber : sumberbola