Buktikan Keseriusannya, Ronaldo Ungkapkan Hal ini Pada Media



Paris - Cristiano Ronaldo secara mengejutkan ungkap niatnya untuk meninggalkan Real Madrid. Ronaldo dikabarkan ingin bergabung dengan klub kaya, Paris Saint-Germain (PSG).

Calciomercato melaporkan, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo tengah berada di Paris. Pria asal Portugal tersebut berencana membuka negosiasi dengan PSG terkait transfer Ronaldo.

Media-media Portugal juga percaya Mendes dapat melabuhkan Ronaldo di PSG. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut dianggap sebagai klub yang tepat untuk destinasi Ronaldo berikutnya.

Peluang Ronaldo pindah dari Madrid terbuka lebar. Dalam wawancara usai final Liga Champions melawan Liverpool, pemain berusia 33 tahun tersebut belum bisa memastikan masa depannya di Madrid.

Adapun, Ronaldo telah membela Madrid sejak 2009 lalu. Eks Manchester United ini masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang.

Sudah Lama

Rumor ketertarikan PSG dengan Ronaldo telah tercium sejak lama. Sebelum mendatangkan Neymar dari Barcelona pada tahun lalu, PSG berencana menggaet Ronaldo.

Saat usianya telah menginjak 33 tahun, Ronaldo mempunyai dua pilihan. Tetap di Madrid namun bakal tergerus dengan pemain muda. Atau pindah ke PSG dan membantu Les Parisiens merebut gelar Liga Champions.


Statistik Ronaldo 2017/18

Main: 44

Gol: 44

Sumber : bola