Digantikan Griezmann, Dembele Pilih Skuat Ini Untuk Masa Depannya



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tertarik untuk menandatangani Ousmane Dembele dari Barcelona, karena Mohamed Salah akan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Klopp secara terbuka menyatakan minatnya untuk membawa Dembele keluar dari Barcelona, setelah kekalahan 1-0 The Reds dari Chelsea di Liga Premier Inggris pada hari Minggu (6/5).

Keterbukaan Klopp untuk membawa mantan pemain Borussia Dortmund itu menimbulkan pertanyaan dari beberapa pihak. Dan surat kabar harian Spanyol, Don Balon, kini menjelaskan jika Klopp membuat keputusan tersebut karena minat Real Madrid pada Mo Salah.

Raksasa La Liga itu dilaporkan bersedia mencairkan banyak uang untuk mendaratkan pemain asal Mesir, yang telah mencetak 43 gol dari 48 pertandingan untuk Liverpool musim ini. Mereka ingin mantan pemain sayap AS Roma itu menjadi ujung tombak serangan era baru di klub bersama Cristiano Ronaldo.

Akibatnya, Don Balon mengatakan bahwa Klopp telah memilih untuk mengejar kesepakatan transfer Dembele. Bos Liverpool itu merasa jika Dembele akan menjadi pengganti yang ideal apabila Mo Salah pindah ke Madrid.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bersikeras bahwa Dembele akan tetap bertahan di Camp Nou.

“Pilihan menjual dia tidak ada di atas meja. Kami sedang menyelesaikan musim ini dan kemudian akan ada pertemuan. Dia adalah investasi untuk masa depan. Dia sangat muda dan kami berharap banyak darinya,” ungkap Bartomeu.


Sumber : sumberbola