Ini Dia Harga yang Diberikan Liverpool untuk Mo Salah



Menurut laporan di Spanyol, Liverpool telah menyebutkan harga target Real Madrid, Mohamed Salah. The Reds memberi tahu Real, bahwa mereka harus mengeluarkan uang sejumlah €200 juta (£175 juta) untuk bintang itu.

Mo Salah berada dalam bentuk yang menakjubkan sejak beralih dari AS Roma pada musim panas lalu. Dia mencetak 44 gol dalam musim debut yang produktif di Anfield. Maka, tidak mengherankan jika pemain berusia 25 tahun itu telah memicu spekulasi di sekitar masa depannya, dengan informasi bahwa beberapa klub besar Eropa sedang merencanakan langkah musim panas untuknya.

Seperti diketahui, Real Madrid tampaknya menjadi pelopor untuk mendatangani bintang Liverpool itu. Sementara itu, presiden Real, Florentino Perez, tertarik untuk menambahkan Salah ke lini serangan yang menakjubkan bersama Cristiano Ronaldo.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa Los Blancos telah menanyakan ketersediaan Salah, tetapi The Reds tampaknya bermain keras dalam penilaian mereka tentang pemain itu.

Namun, menurut media di Spanyol, Diario Gol, raksasa Liga Premier Inggris itu mengatakan kepada Real bahwa mereka harus mengeluarkan €200 juta (£ 175 juta). Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Liverpool bersedia untuk bernegosiasi, dan bisa terbuka untuk kesepakatan swap, yang secara dramatis bisa mengurangi harga.

Diario Gol melaporkan bahwa Jurgen Klopp siap menerima tawaran yang lebih rendah sebesar €120 juta (£105 juta) jika Zinedine Zidane mengizinkan pemain muda Spanyol, Marco Asensio, untuk bergerak ke arah yang berlawanan.

Kedua belah pihak diyakini tertarik pada gagasan tersebut, dan Perez siap mengorbankan salah satu dari Dani Ceballos atau Lucas Vazquez, jika Asensio tidak mau pindah. Real dan The Reds akan melihat lebih dekat calon pemain baru mereka akhir pekan depan, karena mereka berhadapan di final Liga Champions pada 27 Mei nanti di Kiev.


Sumber : sumberbola