Jelang Lepas Dembele Demi Griezmann, Skuat Barca Siapkan Hal ini



Skuat Barcelona berharap akan memiliki bintang baru di musim depan, di mana pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah dikaitkan dengan kepindahanya ke Camp Nou.

Seperti yang dipublikasikan oleh MARCA pada hari Senin (7/5) lalu, bahwa ada banyak faktor yang akan menunjukkan bahwa pemain asal Prancis itu sedang mengantre untuk pindah ke Camp Nou.

Dari pengakuan agennya, kontak dengan hirarki Blaugrana dan pertemuan-pertemuan klub bahkan telah diadakan dengan saudara perempuannya. Itu masih ditambah lagi dengan komentar yang dibuat oleh Luis Suarez dalam sebuah wawancara di radio Uruguay telah menunjukan bahwa rumor itu akan segera terjadi

Itu adalah contoh dari jenis sambutan hangat yang kemungkinan akan Griezmann terima di Camp Nou. Suarez dan Samuel Umtiti telah secara terbuka mengakui bahwa Griezmann akan diterima dengan baik oleh para pemain.

Saat ini, kabar kepindahan Griezmann sudah diterima begitu saja di dalam ruang ganti. Dan mantan pemain Real Sociedad itu akan menjadi bagian dari grup mereka musim depan untuk memperkuat tim juara liga yang sudah kuat dan akan membuat mereka lebih kompetitif.

Sementara itu, ketika Ernesto Valverde ditanya tentang kesepakatan itu dalam konferensi persnya baru-baru ini, dia hanya menyatakan bahwa dia ingin berhati-hati dan tidak banyak bicara tentang itu.

Itu juga karena dia tidak ingin melecehkan kelompok pemainnya saat ini, yang sekarang diatur untuk bergabung dengan bakat besar dari Atletico Madrid.


Sumber : sumberbola