Ketimbang Liverpool, Ronaldo Lebih Senang Real Madrid Bertemu Skuat ini di Final



Cristiano Ronaldo mengaku lebih senang jika Real Madrid menghadapi Manchester United dibanding Liverpool pada laga final Liga Champions. Akhir pekan ini, Los Blancos akan memperebutkan gelar tersebut dengan Liverpool.

Ronaldo sudah tidak asing lagi dengan Manchester United. Sebab, sebelum menapaki karier bersama Real Madrid, pemain asal Portugal itu pernah bermain untuk Setan Merah. Banyak hal manis yang dialami oleh Ronaldo di Manchester United.

Meskipun begitu, Ronaldo bukan berarti tidak ingin berjumpa Liverpool. Baginya, The Reds tetap menjadi tim hebat dan sudah membuktikan layak berada di laga final Liga Champions.

"Final selalu menjadi kesempatan khusus. Saya akan lebih senang melawan United. Tapi, Liverpool layak dihormati. Itu tidak akan mudah. Mereka layak berada di final," ucap Ronaldo.

Menurut Cristiano Ronaldo, Liverpool punya kemiripan dengan Madrid beberapa tahun lalu. Kemiripan tersebut terletak pada cara bermain dan komposisi lini depan tim arahan Jurgen Klopp. Trio Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah dinilai sangat berbahaya.

"Liverpool mengingatkan saya pada Madrid tiga atau empat tahun lalu. Tiga pemain depan mereka, sangat cepat."

"Mereka kuat di penyerangan dan saya menghormati Liverpool. Tapi, Madrid lebih bagus. Kami bermain pada level kami, tapi kami juga harus tetap menghormati lawan," ujar kapten timnas Portugal tersebut.

Sumber : bola.net