Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Ingin seperti Barca. Ini Sebabnya!


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp lagi-lagi menegaskan bahwa The Reds tidak akan memiliki nasib yang sama dengan Barcelona, saat mereka bertandang ke markas AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (03/5) dini hari WIB.

Berkunjung ke Stadio Olimpico, The Reds memimpin dengan agregat 5-2. Dengan keunggulan tersebut, tim asuhan Klopp tersebut tentunya akan lebih diunggulkan untuk lolos ke final Liga Champions.

Namun, setelah melihat Barcelona disingkirkan oleh AS Roma di Stadio Olimpico pada babak perempat final, ada kekhawatiran bahwa Liverpool bisa mengalami nasib yang sama dengan Blaugrana.

Meski demikian, Klopp lagi-lagi menegaskan bahwa Liverpool tidak akan memiliki nasib yang sama dengan Barcelona. “Saya di sini sebenarnya tidak mau membahas Barcelona, mereka adalah juara di Spanyol dan sebetulnya tak banyak melakukan blunder, mungkin saja AS Roma saat itu lebih siap,” ungkap Klopp.

“Saat itu mungkin Barcelona terlalu santai. Semua orang bilang kepada saya bahwa laga nanti bakal sulit, Barcelona tidak diberi tahu soal itu, bahwa kalah 3-0 atau 4-0 itu sangat mungkin. Saya tidak butuh peringatan, tapi untuk kali ini, itu adalah peringatan yang nyata,” tukasnya.


Sumber :sumberbola