Komentar Pedas Zidane Soal Isu Kontroversial di El Clasico



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin cepat beralih dari pembicaraan seputar Lionel Messi dan kontroversi El Clasico, dan ingin kembali berbicara tentang sepak bola.

Real Madrid tidak mampu mengakhiri rekor Barcelona yang tak terkalahkan di La Liga, meskipun mereka bermain lebih dari 45 menit melawan Blaugrana yang hanya bertanding dengan 10 pemain di Camp Nou.

Sementara banyak media terus membicarakan seputar apa yang dikatakan oleh pemain tertentu tentang sebelum dan sesudah kartu merah Sergi Roberto, Zidane sendiri tak berminat untuk memperpanjang kontroversi tersebut.

“Anda bertanya kepada saya tentang isu-isu polemik? Itu datang dari Anda,” kata Zidane kepada wartawan sambil tersenyum. “Terlalu banyak bicara. Mari kita bicara tentang permainan sepak bola, daripada hal-hal kontroversial.”

Zidane juga menolak untuk berspekulasi mengenai peran Lionel Messi dalam laga tersebut, di mana Sergio Ramos menuduh bintang Barca tersebut memberikan tekanan pada wasit.

“Saya tidak akan berbicara tentang Messi,” katanya. “Ini tentang pemain di lapangan – kami juga. Sekarang ada kamera di mana-mana. Sebelumnya, banyak hal terjadi tetapi tetap di ruang ganti. Kamera-kamera itu kamera-kamera liga. Sebelumnya, tidak ada kamera.

“Saya di sini bukan untuk membicarakan tentang apa yang terjadi dulu [di El Clasico], dengan satu pemain atau semua pemain. Orang-orang tahu apa yang terjadi. Tidak ada yang akan berubah. Ini semua pembicaraan. Untuk apa? Itu tidak berarti apa-apa. Kami seri kemarin, itu saja. Sudah berakhir,” tandasnya.


Sumber : sumberbola