Madrid Nekat Bajak Target Utama Barca jika Gagal Gaet Mo Salah



Real Madrid dilaporkan bakal membajak target utama Barcelona, jika mereka gagal memboyong bintang Liverpool, Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas ini.

Penampilan Mo Salah memang sangat mengesankan semenjak kedatangannya dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Pemain asal Mesir itu kini telah mencetak 43 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi musim ini. 

Bentuk yang ditampilkan Mo Salah tersebut telah menarik minat dari Real Madrid. Namun upaya untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu dari Liverpool tentu bukanlah hal yang mudah bagi Los Blancos.

Pasalnya, setelah kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada bulan Januari lalu, kini Liverpool bertekad untuk menjaga pemain penting mereka tersebut. Lantas, Real Madrid dikatakan sudah menyiapkan alternatif, jika pada akhirnya gagal membujuk Liverpool dan Mo Salah.

Menurut media di Spanyol, Don Balon, raksasa La Liga itu akan merebut target transfer rival utamanya, Barcelona, yakni menandatangani bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal itu karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin menjadikan Griezmann sebagai pengganti Gareth Bale.

Harga pemain asal Prancis itu bisa dibilang cukup murah, yakni 100 juta Euro (berdasarkan klausul rilis yang ada dalam kontrak Griezmann bersama Atletico). Tapi bagaimanapun juga, Real Madrid masih tetap menjadikan Mo Salah sebagai prioritas mereka saat bursa transfer kembali dibuka.


Sumber : sumberbola