Messi Minta Barca Jual Pemain Ini untuk Danai Transfer Griezmann



Menurut kabar yang beredar di Spanyol, superstar Barcelona, Lionel Messi, menuntut klubnya untuk menjual Gerard Deulofeu pada bursa transfer musim panas ini.

Deulofeu kembali ke Camp Nou pada musim panas lalu, menyusul penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain. Tetapi pemain asal Spanyol itu gagal tampil mengesankan bersama Barca, yang membuat dirinya akhirnya dipinjamkan ke Watford pada Januari lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu sulit menemukan bentuk terbaiknya di Inggris, setelah menderita cedera kaki sejak pindah ke Vicarage Road. Dia hanya tampil 6 kali untuk The Hornets, dengan mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan akan berada di pasar untuk membeli sejumlah pemain baru dengan nilai tinggi pada musim panas ini. Bahkan ada klaim yang mengatakan  jika mereka bisa mempertimbangkan untuk memulangkan Neymar.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga digadang-gadang sebagai penandatanganan yang tepat untuk Barcelona, di mana laporan di Spanyol mengklaim jika pemain asal Prancis itu siap untuk hengkang dari Wanda Metropolitano.

Kini menurut Don Balon, Messi telah mendesak pemimpin Barca untuk menjual beberapa pemain pinggiran dan memberi ruang bagi pemain baru. Laporan itu mengatakan bahwa Messi tidak melihat masa depan untuk Deulofeu di Barca, dan lebih suka melihat sang pemain pergi dari klub.

Laporan itu menambahkan bahwa Messi ingin uang penjualan Deulofeu digunakan Barca untuk menandatangani Griezmann. Pemain asal Argentina itu menilai jika lini serang Blaugrana mulai kurang berbahaya sejak kepergian Neymar.


Sumber : sumberbola