Messi Senang jika Pemain Top Ini Pindah ke Barca



Menurut sebuah laporan, bintang Barcelona, Lionel Messi, telah adakan kontak dengan Antoine Griezmann, dan mendukung striker Atletico Madrid itu untuk pindah ke Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona telah dikaitkan dengan transfer Griezmann, yang mencetak dua gol saat Atletico mengalahkan Marseille 3-0 untuk memenangkan Liga Europa pada Kamis (17/5).

Dan sekarang surat kabar Spanyol mengklaim bahwa Camp Nou adalah tujuan favorit Griezmann setelah Messi menghubunginya. Dilaporkan bahwa Messi mengatakan kepada pemain berusia 27 tahun itu, jika para pemain Barcelona menunggunya dengan senang hati.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona kemungkinan akan benar-benar terjadi, meskipun Atletico dilaporkan telah menawari dia kesepakatan yang lebih menguntungkan untuk tetap tinggal di ibukota Spanyol.

Rupanya, Messi bukanlah satu-satunya bintang Barca yang menarik Griezmann untuk pindah ke klub. Striker Luis Suarez, juga telah mengungkapkan pendapatnya dan akan menyambut Griezmann. “Ini membuat klub bangga membawa pemain berkualitas seperti Antoine, seperti [Ousmane] Dembele dan [Philippe] Coutinho datang,” kata Suarez.

“Dia pemain yang membawa jumlah besar, dia memiliki banyak tahun bermain di level tertinggi, selalu bertarung. Dia memerintah di depan untuk Atletico dan itu fundamental. Dia tidak datang untuk menggantikan siapa pun, tetapi dengan ambisi untuk memenangkan hal-hal penting. Dia akan disambut dengan baik,” imbuhnya.


Sumber : sumberbola