Messi Tuntut Barca Datangkan 4 Pemain Baru



Bintang Barcelona, Lionel Messi, menuntut klubnya untuk mendatangkan empat pemain baru pada musim panas ini. Klub asal Catalan itu berhasil mendapatkan dua gelar di liga domestik musim ini. Namun Messi tidak ingin Barca berhenti pada kemenangan mereka saat ini saja.

Menurut media asal Spanyol, Don Balon, Messi ingin bos Barcelona, Ernesto Valverde, mencipratkan uang tunai pada bursa transfer mendatang. Pemain berjuluk La Pulga itu menuntut pimpinan klub untuk mendapatkan seorang pemain depan lain, serta dua gelandang dan seorang pemain bek kanan.

Messi menyarankan Barca untuk menandatangani bintang Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, untuk memperkuat opsi menyerang Barca.

Pemain asal Argentina itu juga ingin Blaugrana mencari pemain baru untuk mengisi lini tengah, mengingat kepergian Andres Iniesta yang akan terjadi pada musim panas ini.

Messi juga ingin Valverde menandatangani seorang bek kanan baru. Selama ini, Sergi Roberto selalu dikerahkan dalam peran bek sayap. Tapi Messi ingin bintang serba guna itu bermain dalam posisi lebih menyerang.

Sebagai informasi, Barcelona hanya bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam laga bertajuk El Clasico terakhir musim ini, Senin (7/5).

Sumber : sumberbola