Messi Ungkap Penyesalan Terbesarnya Musim Ini



Barcelona - Andres Iniesta dipastikan bakal meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu mengakhiri pengabdiannya selama 16 musim bersama Iniesta.

Namun begitu, sahabat Iniesta, Lionel Messi, menyebut bahwa Iniesta pergi dengan membawa penyesalan, yaitu kegagalan memenangkan Liga Champions. Padahal, kata Messi, Iniesta layak menutup karier di Barcelona dengan treble winners.

“Sangat disayangkan karena Iniesta berada pada musim terakhirnya bersama Barcelona. Javier Mascherano pergi, Xavi Hernandez juga pergi, kini Andres melakukan hal serupa," ujar Messi.

Messi sendiri juga mengaku menyesal tak bisa merayakan treble winners terakhir bersama Iniesta. "Iniesta adalah juara sejati dan pantas mendapatkan penghormatan seperti itu," Messi menuturkan.

Pemain asal Argentina itu menambahkan, “Saya rasa, hal itu akan menjadi penyesalan terbesar bagi kami dan Iniesta."

Andres Iniesta disebut akan melanjutkan kariernya di Chinese Super League setelah tampil pada Piala Dunia 2018. Iniesta merupakan hasil produk akademi Barcelona dan telah berada di klub tersebut sejak 1996.

Antar Barcelona Juara La Liga
Messi sendiri mengantarkan Barcelona meraih gelar La Liga pada musim 2017-18. La Pulga mencetak tiga gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-2.

Messi pun mempersembahkan kemenangan tersebut untuk rekannya, Andres Iniesta, yang akan meninggalkan Barcelona.

“Kami akan menikmati gelar ini bersama suporter. Mereka pantas mendapatkannya,” ujar Messi.

“Secara menyeluruh, kami minim kalah pada musim ini. Hanya saja kekalahan itu krusial, yaitu membuat kami terdepak dari Liga Champions.”

Sumber: bola