MU, Barca dan Madrid Akan Berebut Demi Pemain ini



 Bintang Liverpool, Roberto Firmino akan diincar oleh Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Demikian pernyataan dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Penampilan Firmino pada musim ini bisa dibilang sebagai performa terbaiknya sejak tiba di Anfield pada 2015 lalu dari klub Jerman, Hoffenheim. Musim ini, pemain asal Brasil itu telah mencetak 27 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi.

Lantas, Neville yakin jika bentuk Firmino tersebut akan membuat dirinya diincar tim-tim seperti Manchester United, Barcelona dan ​​Real Madrid.

“Saya hanya merasa jika Firmino seharusnya akan diincar [tim lain],” kata Neville di Sky Sports. “Ketika saya menonton Liverpool, bagi saya, dia benar-benar katalis dalam hal apa pun yang mereka lakukan.”

“Saya pikir Jose Mourinho ingin dia di Manchester United, saya pikir Real Madrid menginginkannya dan saya pikir Barcelona juga akan menginginkannya.

“Saya pikir dia belum mendapat pujian karena [Mohamed] Salah mendapatkan musim ini, jelas Mo Salah memiliki musim yang paling luar biasa.

“Tetapi bagi saya, Firmino harus berada di tim musim ini, dan saya akan memilihnya karena saya sering menonton Liverpool, kita sering menonton semua tim papan atas, tetapi bagi saya, Firmino layak berada di samping Harry Kane,” tukasnya.


Sumber : sumberbola