Neymar Ingin ke Madrid, Begini Respon Ronaldo



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menertawakan rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Neymar tiba di Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya 222 juta Euro. Meski baru semusim membela PSG, pemain asal Brasil itu telah santer dikabarkan tidak bahagia berada di Prancis.

Akibatnya, Neymar kerap dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar ini semakin menjadi-jadi saat Los Blancos gagal memenangkan gelar La Liga musim ini. Menanggapi rumor tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa Los Blancos memang kerap dijadikan sebagai bahan spekulasi.

“Di Madrid selalu ada pembicaraan tentang pemain,” kata Ronaldo kepada El Chiringuito de Jugones. “Saya sudah delapan tahun berada di sini, dan mereka selalu berbicara tentang 50 pemain yang akan datang. Namun, pada akhirnya tidak ada yang datang.”

“Pada bulan September banyak pemain akan datang, dan kemudian pada akhirnya mereka yang berada di final selalu pemain yang sama,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB (27/5).

Sumber : sumberbola