Real Madrid Dekati Neymar, Ini Komentar Presiden Barcelona



Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengomentari manuver Real Madrid yang berusaha menggaet Neymar dari Paris Saint Germain. Bartemou mengaku senang dengan langkah El Real tersebut.

Bartomeu menilai jika berhasil mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu, Madrid makin kuat dan La Liga makin kompetitif.

Belum satu musim pindah dari Barca, Neymar memang kerap diisukan akan balik ke La Liga. Bukan untuk bermain di Barca, tapi untuk bergabung dengan sang rival yakni Real Madrid. Rumor ini sudah berkembang sejak Januari 2018.

"Itu [rumor Neymar] tidak membuat saya tersinggung," kata Bartomeu kepada Cadena SER, Jumat (27/4/2018).

"Saya merasa itu bagus karena saya suka ada banyak pemain bagus di La Liga. Dia pindah ke PSG dan punya kontrak selama empat tahun. Prioritas pertama kami adalah Barcelona dan La Liga yang makin kompetitif. Pesaing kami adalah Premier League," sambung Bartomeu.

Bartomeu tidak akan menutup pintu jika Neymar ingin kembali ke Barca pada masa depan. Akan tetapi, untuk saat ini dia ragu hal itu akan terjadi. PSG diyakini tidak akan melepas aset paling mahalnya tersebut dengan mudah.

"Tentu saja. Kami menikmati empat musim bersama Neymar. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak berpikir bahwa PSG akan melepasnya dalam waktu dekat," ujar Bartomeu.

Sumber: Bola.net