Real Madrid Menyerah, Chelsea Kembali Bidik Pemain Ini



Menurut Laporan, Chelsea berada di posisi terdepan untuk mengontrak Robert Lewandowski, setelah Real Madrid menghentikan usaha mereka untuk mendapatkan tanda tangan striker Bayern Munich tersebut.

The Daily Express, seperti dikutip oleh Metro, melaporkan bahwa finalis Liga Champions tersebut telah kehilangan kepercayaan diri mereka untuk mendapatkan pemain timnas Polandia tersebut, setelah penampilannya mengecewakan di babak empat besar.

Artikel yang sama menyatakan bahwa Real Madrid tidak yakin apakah Lewandowski mampu menggantikan Karim Benzema, setelah pemain internasional Prancis itu mengungguli striker Bayern di babak semifinal Liga Champions.

Menurut cerita yang sama, Chelsea kini telah bergerak untuk menandatangani striker berusia 29 tahun  tersebut di bursa transfer musim panas untuk meningkatkan opsi menyerang mereka.

Lewandowski telah mencetak 150 gol dalam 194 pertandingan di semua kompetisi selama empat musim di Bayern Munich, setelah striker asal Polandia tersebut pindah dari Borussia Dortmund pada tahun 2014.

Sementara itu, Chelsea musim ini hanya mampu finis di peringkat kelima di Liga Premier Inggris musim ini,  setelah tim asuhan Antonio Conte mengalami kekalahan dengan skor 3-0 saat melawan Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka di musim ini.


Sumber : sumberbola