Satu Langkah Lebih Maju, Skuat ini Mulai Gencarkan Strateginya Untuk Boyong Dembele



Liverpool dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan Barcelona mengenai transfer Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona mendatangkan Dembele pada bursa transfer musim panas lalu, dengan maksud untuk menggantikan posisi Neymar. Namun sangat disayangkan, pemain berusia 21 tahun itu mengalami masa-masa yang sulit di musim pertamanya bersama Barca.

Secara total, Dembele hanya mencatat 17 kali penampilan dan mencetak tiga gol untuk Barcelona di semua ajang kompetisi pada musim ini. Situasi ini membuat pemain asal Prancis itu kerap dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim.

Liverpool sendiri menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Dembele. Apalagi, pelatih The Reds, Jurgen Klopp secara terang-terangan telah memberikan lampu hijau pada pihak klubnya untuk memboyong Dembele.

Kini, media di Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa Liverpool tertarik untuk membuka negosiasi dengan Barcelona mengenai transfer Dembele pada bursa transfer musim panas nanti.

Jika benar Dembele akan bergabung bersama Liverpool, tentunya akan membuat lini serang The Reds semakin tajam di kompetisi mendatang.


Sumber : sumberbola