Simeone Ingin Pemain ini Gantikan Griezmann



Manajer Atletico Madrid,Diego Simeone, sedang mengincar bintang Leicester, Jamie Vardy, untuk menggantikan Antoine Griezmann, jika gelandang itu pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Barcelona akhir-akhir ini dikaitkan dengan Griezmann, yang mencetak dua gol saat Atletico mengalahkan Marseille dengan skor 3-0 untuk memenangkan Liga Europa.

Dan sekarang,The Mirror melaporkan bahwa Simeone sedang mempersiapkan musim depan tanpa Griezmann, dengan mencari penggantinya. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu terkesan oleh penampilan Vardy di Liga Champions musim lalu, dan ingin membawa pemain Inggris itu ke ibukota Spanyol.

Fernando Torres juga akan meninggalkan Atletico, dan diyakini bahwa Simeone berpikir Vardy akan bekerja dengan baik bersama Diego Costa. Namun, Leicester yang tidak ingin kehilangan Vardy, dilaporkan bahwa mereka telah memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Stadion King Power.

Vardy masih memiliki dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini, dan Atletico setidaknya harus melayangkan tawaran minimal sebesar £ 20 juta untuk menggoda Leicester. Itu akan menandai keuntungan besar, setelah The Foxes hanya membayar £ 1 juta untuk mendatangkan Vardy dari Fleetwood.

Akan tetapi, ini bukan kali pertama Leicester mendapat tekanan karena striker bintang mereka, karena rupanya Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani Vardy. Namun Leicester tetap bertahan. Klub tersebut masih harus memantau apakah mereka akan tahan musim panas ini.


Sumber : sumberbola