Tak Kerasan di Real Madrid, Pemain ini Sesalkan Tindakan Bodohnya



Bomber Real Madrid, Borja Mayoral, mengindikasikan tidak kerasan karena hanya menjadi pilihan kedua di timnya saat ini. Sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk berganti seragam musim depan.

Mayoral kalah bersaing dengan Karim Benzema sebagai juru gedor utama Real Madrid. Penyerang 21 tahun itu baru mengemas 13 pertandingan di La Liga sepanjang musim 2017-2018.

"Saat ini memikirkan masa depan saya adalah tindakan bodoh. Itu dikarenakan Real Madrid masih memiliki sejumlah pertandingan di La Liga dan final Liga Champions. Menjadi bagian dari Real Madrid adalah sesuatu yang besar," kata Mayoral setelah laga kontra Sevilla, Rabu (9/5/2018).

"Akan tetapi, sulit mendapat menit bermain di Real Madrid. Saya harus mengambil manfaat ketika bermain di skuat Real Madrid agar bisa terus mendulang gol. Saya harus fokus pada sisa musim ini. Kemudian baru melihat apa yang terjadi tahun depan," ujar Mayoral.

Mayoral merupakan pemain didikan akademi Real Madrid. Dia mendapat promosi ke skuat utama pada awal Juli 2016, tetapi tidak berselang lama dipinjamkan ke Wolfsburg selama semusim. Kinerja menjanjikkan membuatnya manajemen Los Blancos memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021.

Sumber: FourFourTwo