Tersingkir dari Liga Champions Karena Kiper, Ini Kata Bintang Bayern Munchen!



Penjaga gawang Bayern Munich, Sven Ulreich bisa dibilang menjadi dalang di balik kegagalan raksasa Jerman tersebut di Liga Champions. Meski demikian, James Rodriguez enggan untuk menyalahkan rekannya tersebut.

Pada pertandingan leg kedua babak semi-final, Real Madrid dan Bayern memetik hasil imbang, 2-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat Bayern gagal untuk melaju ke final Liga Champions, di mana mereka kalah dengan agregat 4-3.

Dalam pertandingan tersebut, Ulreich melakukan kesalahan yang cukup fatal sehingga Karim Benzema mencetak gol krusial pada menit ke-49. Berkat kesalahan Ulreich tersebut, Bayern terpaksa harus tertinggal dengan skor 2-1. Beruntung, James mampu menyelaraskan kedudukan pada menit ke-62.

Meski banyak yang menyalahkan Ulreich, James memberikan pembelaan pada rekannya tersebut. Pemain asal Kolombia itu menilai bahwa Ulreich tak layak untuk disalahkan.

“Anda tidak perlu menyalahkan kiper, ia telah melakukan penyelamat bagi kami. Kami telah membuat kesalahan mahal di leg pertama dan juga di sini,” kata James melalui AS.

“Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, kali ini tidak terjadi. Jika Madrid lolos, itu karena mereka melakukan hal-hal baik. Kami harus tenang dan berpikir tentang final Piala Jerman,” tukasnya.


Sumber : sumberbola