3 Calon Pengganti Benzema di Real Madrid

Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, secara mengejutkan memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid. Kepergian Zidane bisa mempengaruhi nasib Karim Benzema di Santiago Bernabeu.

Sepanjang musim ini, Zidane sangat sering membela Benzema dari kritik yang menerpanya. Meski striker Prancis itu kesulitan mencetak gol tapi Zidane masih tetap percaya dengan sang pemain.

Setelah Zidane pergi, Benzema kemungkinan besar bisa mengikuti jejak sang pelatih pada musim panas ini. Apabila Benzema benar-benar hengkang, Real Madrid tentu saja harus mencari penggantinya di bursa transfer.

Berikut ini tiga striker yang bisa menggantikan Karim Benzema di Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

Alvaro Morata

Mantan striker Real Madrid itu dilepas oleh Zidane karena dia ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Namun, setelah masa depan Benzema diragukan, mungkin sudah saatnya bagi Morata untuk kembali.

Setelah menjalani start yang bagus di Chelsea, penampilan Morata menurun dan sekarang dikabarkan sudah tidak betah di Inggris. Agen sang pemain terlihat di Italia dan kemungkinan mengadakan pembicaraan dengan AC Milan dan Juventus.

Memulangkan Morata ke Madrid mungkin tidak akan memakan biaya terlalu besar mengingat Chelsea kabarnya berminat menjual sang pemain untuk mendatangkan striker lainnya. Morata sebelumnya tampil sangat hebat di Madrid meski sering berasal dari bangku cadangan.

Mauro Icardi

Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di Serie A saat ini dan menjadi salah satu prospek terpanas di bursa transfer saat ini.

Icardi menjadi pencetak gol terbanyak bersama pada musim ini dan merupakan salah satu alasan utama mengapa Inter Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Juventus dikabarkan berminat merekrut Icardi dengan menawarkan Gonzalo Higuain dan sejumlah uang. Namun, Madrid juga sedang dikaitkan dengan sang pemain.

Sejarah besar yang dimiliki Los Blancos bisa menarik perhatian Icardi untuk datang ke Santiago Bernabeu dan mengalahkan Juventus dalam perburuan tanda tangannya.

Robert Lewandowski

Jika ada satu pemain di bursa transfer musim panas yang harus dikejar Real Madrid, dia adalah Robert Lewandowski.

Lewandowski akan cocok dengan skema permainan Madrid dan dia sangat efektif dengan umpan silang dan pasti akan memberikan 20-30 gol per musim. Dengan Lewandowski, Madrid juga bisa fokus di liga, sesuatu yang jarang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Striker Polandia itu sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munchen untuk mencari tantangan baru di luar Jerman. Lewandowski bisa mendapatkan tantangan baru di Spanyol bersama Los Blancos.