Aksi Pole Dancer Seksi di Tribune Suporter Kroasia



 Moskow - Kroasia telah mengantongi tiket ke fase knockout Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka menjadi tim yang cukup mengesankan setelah meraih kemenangan 2-0 atas Nigeria dan 3-0 atas Nigeria.

Kroasia menjadi pemimpin Grup D setelah meraih kemenangan 2-1 atas Islandia. Ivan Rakitic dkk. jadi satu di antara tiga tim yang meraih angka sempurna pada babak penyisihan grup.

Di balik kesuksesan Kroasia di fase grup, ada salah satu wanita seksi yang selalu memberikan dukungan. Dia adalah penari pole Ivana Knoll. Ivana langsung mencuri perhatian setelah muncul dalam laga Kroasia kontra Islandia, Selasa (26/6/2018) di Stadion Kaliningrad.

Ivana tampil anggun dengan mengenakan minidress bercorak atribut Kroasia. Ia membiarkan rambut hitamnya tergerai dan mengenakan ikat bercorak Kroasia. Ia juga tampil di televisi RTL dalam acara Piala Dunia 2018.

Selain berprofesi sebagai pole dancer, Ivana juga seorang traveler. Baru-baru ini ia mengunjungi Polandia, Turki, Thailand, dan Venezia. Ia pun selalu berpose seksi ketika berlibur.

Begini aksi-aksinya saat mendukung Kroasia: