Antoine Griezmann Mulai Mengunkap Kelanjutan Karirnya

Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, sudah mengambil keputusan terkait klub yang akan dibelanya pada musim depan. Akan tetapi, Griezmann masih belum mau mengumumkan klub tersebut.

"Maaf tetapi hari ini bukan harinya (pengumuman klub yang akan dibela). Saya tahu ada banyak harapan, tetapi hari ini bukan hari untuk berbicara mengenai masa depan saya," kata Griezmann.

"Saya sudah membuat keputusan, namun ini bukan waktunya untuk diuumumkan," paparnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain 27 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan Barcelona. Antoine Griezmann dianggap sebagai sosok yang tepat untuk bekerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Los Cules.

Rencana manajemen El Barca memboyong Griezmann ke Camp Nou pada bursa transfer musim depan 2018, mendapat dukungan dari Messi. Kapten timnas Argentina itu menganggap Antoine Griezmann bisa membantu Barcelona meraih banyak gelar, khususnya Liga Champions.

Meski begitu, sejumlah laporan media-media di Prancis menyebutkan Griezmann tak tertarik memperkuat Barcelona. Antoine Griezmann dikabarkan lebih memilih bertahan di Atletico Madrid dibandingkan memperkuat Barca.


Sumber: Bola.com