Begini Respons Real Madrid Saat Mourinho Hubungi Pemain Kuncinya



Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, telah melakukan komunikasi dengan winger Real Madrid, Gareth Bale. Rumor kepindahan pemain asal Wales itu jadi santapan media belakangan ini.

Seperti dilansir ESPN, Mourinho menunggu respons dari Real Madrid. Sebab, MU segera melemparkan tawaran untuk membajak Bale musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu yakin Bale akan banyak membantu MU dalam meraih gelar musim depan. Apalagi, sepak bola Inggris bukan hal yang asing bagi pemain Timnas Wales ini.

Meski menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions akhir pekan lalu, masa depan Bale belum jelas. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menyiratkan bakal hengkang.

Dia merasa kesulitan bermain reguler sebagai starter, meski cedera sempat mengganggunya. Bale berpotensi mencari klub baru bila Real Madrid tidak mampu menjamin posisinya di tim inti.

Harga Bale

MU sejauh ini jadi klub yang paling serius untuk mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun itu. Tapi, Los Blancos konon hanya akan melepas Bale di angka 88 juta pound sterling.

Namun, dengan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid, Bale juga punya kans bertahan. Agen Bale dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi El Real untuk membicarakan masa depan kliennya


Sumber : bola