Florentino Perez Jadi Penyebab Pengunduran Diri Zinedine Zidane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut menjadi sosok yang membuat Zinedine Zidane mengundurkan diri dari klub tersebut. Keduanya berselisih pendapat mengenai kebijakan transfer pada musim panas 2018.

Menjadi juara Liga Champions 2018 mendorong Perez ingin merekrut pemain bintang. Pemain yang ia inginkan adalah kiper Manchester United, David de Gea.

Namun, keputusan tersebut bertentangan dengan keinginan Zidane. Menurutnya, Keylor Navas sudah menjadi kiper yang dibutuhkan Real Madrid.

Selain itu, pendekatan Real Madrid kepada David de Gea terus mendapat penolakan dari Manchester United. Zidane merasa kalau Los Blancos melakukan langkah yang sia-sia.

Zidane lebih ingin Real Madrid mendatangkan Eden Hazard untuk memperkuat lini serang. Namun, permintaan tersebut ditolak Perez.

"Saya sudah selesai di sini. Silakan anda mengurusi skuat Real Madrid," ucap Zidane kepada Perez berdasarkan lansiran dari The Sun.

Saat ini, Real Madrid masih mencari sosok yang pas untuk menggantikan Zidane. Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsman, dan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut masuk dalam daftar incaran Real Madrid.


Sumber: Bola.com