Gagal Dapatkan Bale, Inilah 3 Pemain yang Menjadi Alternatif Utama MU



Manchester United secara konsisten terus dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Gareth Bale sejak bursa transfer musim panas lalu. Kini, Setan Merah kembali dilaporkan akan mendatangkan Bale ke Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Nasib Bale di Real Madrid masih menjadi teka-teki, usai pemain asal Wales itu menyatakan bahwa dirinya ragu atas masa depannya di Santiago Bernabeu. Situasi ini tentunya membuat peluang Setan Merah untuk mendatangkan Bale terbuka lebar.

Namun kabarnya, Manchester United terancam tidak bisa mengamankan jasa Bale pada musim panas ini. Pasalnya, pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane, yakni Julen Lopetegui akan menjanjikan waktu bermain kepada Bale pada musim mendatang.

Meski terancam gagal mengamankan jasa Bale di musim panas ini, namun Manchester United memiliki alternatif lain. Berikut tiga pemain yang bisa menjadi alternatif United jika gagal mendatangkan Bale:

Paulo Dybala (Juventus)

Dybala tentunya akan menjadi kandidat yang cocok untuk menjadi alternatif Manchester United. Meskipun Dybala dan Bale adalah pemain yang sangat berbeda, namun pemain asal Argentina itu jauh lebih muda ketimbang bintang Real Madrid itu. Selain itu, Dybala Bisa menjadi pilihan jangka panjang yang lebih baik.

Willian (Chelsea)

Willian menjadi pemain favorit bagi Jose Mourinho saat masih menukangi Chelsea. Di bawah arahan Antonio Conte, pemain asal Brasil itu memang jarang tampil sebagai starter. Namun begitu Willian turun ke lapangan, sang pemain bisa membawa dampak positif untuk Chelsea.

Christian Pulisic (Dortmund)

Pulisic, 19 tahun, menjelma menjadi salah satu bakat paling mengesankan di Eropa setelah pindah ke Dortmund tiga tahun silam. Pada musm 2017-18 lalu, pemain berusia 19 tahun itu telah mengemas empat gol dan enam assists dari 32 penampilannya untuk Dortmund di Bundesliga.