Lelah Dituduh, Begini Reaksi Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah menyindir masalah yang terjadi pada dua pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Loris Karius.

Ramos, yang terlihat terlibat pada cedera Salah di paruh pertama bentrokan final Liga Champions di Kiev, dituduh dengan sengaja menjatuhkan Salah. Tidak sampai disitu, pemain internasional Spanyol tersebut juga dituduh telah menyikut penjaga gawang The Reds, Karius, sebelum kiper asal Jerman itu melakukan dua kesalahan fatal.

Dan setelah Madrid mengklaim gelar Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut, seorang dokter asal Amerika Serikat kemudian menegaskan bahwa Karius menderita cedera kepala.

Berbicara tentang kabar tersebut, pemain berusia 32 tahun itu kemudian menyindir Liverpool, dan dia menyatakan apakah dia akan disalahkan jika Roberto Firmino menderita demam. “Saya tidak ingin berbicara tentang masalah Mo Salah karena semuanya diperbesar,” kata Ramos.

“Saya melihat permainannya dengan baik, dia meraih lengan saya terlebih dahulu dan saya jatuh ke sisi yang lain. Cedera itu terjadi pada lengan yang satunya, dan mereka mengatakan bahwa saya memberinya lemparan judo.

“Setelah itu, penjaga gawang mengatakan bahwa saya membuatnya pusing karena bentrokan. Dan saat ini, saya hanya kurang Firmino mengatakan bahwa dia demam karena setetes keringat saya jatuh ke tubuhnya,” tutupnya.


Sumber: Sumberbola.com