Madrid Patok Harga Fantastis Ronaldo di Bursa Transfer, Pakar Sepak Bola ini Angkat Bicara



Real Madrid akan menjual Cristiano Ronaldo dengan harga 100 juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Ian McGarry.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid masih belum jelas. Hal ini lantaran pemain internasional Portugal itu menyatakan bahwa dirinya tidak yakin dengan masa depannya di Santiago Bernabeu. Kabarnya, Ronaldo kecewa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang enggan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Situasi tersebut membuat Manchester United tertarik untuk mempulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford di musim panas ini. Apalagi Setan Merah memang membutuhkan jasa pemain berusia 33 tahun itu, di mana pada musim lalu tim besutan Jose Mourinho itu gagal memenangkan gelar juara.

Namun, berapa harga yang harus dibayar oleh Manchester United untuk mendapatkan jasa Ronaldo? McGarry menyatakan bahwa Real Madrid akan menjual Ronaldo dengan harga sebesar 100 juta Euro.”Real Madrid akan menjualnya untuk nilai 100 juta Euro,” kata McGarry pada podcast Transfer Window.

Jika benar harga Ronaldo hanya sebesar 100 juta Euro saja, maka nominal tersebut tentunya sangat mudah untuk dibayar oleh Manchester United. Meski harganya cukup murah, namun Setan Merah tetap saja harus mengeluarkan dana yang besar untuk memberikan gaji pada Ronaldo, yang kabarnya sang pemain menuntut upah € 40 juta per tahun.



Sumber : sumberbola