Mantan Bek Chelsea Beri Arahan Madrid Untuk Rekrut Pemain Ini



Jakarta Eks pemain Chelsea, Frank Sinclair, menyarankan Eden Hazard untuk pindah ke Real Madrid. Hazard, kata Sinclair, harus meninggalkan Chelsea untuk hijrah ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid.

Hazard telah memenangkan sejumlah trofi bersama The Blues. Namun, pemain Timnas Belgia ini dikabarkan tak senang dengan taktik yang diusung Antonio Conte di Chelsea.

Sinclair mengatakan, Hazard memiliki kualitas yang untuk bermain di level tertinggi. Dengan tawaran yang cocok, klub London Barat itu diyakini akan sulit menahan kepergian Hazard.

"Saya pikir untuk Hazard dia pemain dengan kategori yang saya seperti Ronaldo atau Messi, dia harus pindah ke klub seperti Real Madrid," kata Sinclair, seperti dilansir Sporting Bet.

"Chelsea bakal melakukan apa saja untuk mempertahankan Hazard, setidaknya untuk semusim lagi, tapi Real Madrid, yang sudah lama dikaitkan dengan Hazard bisa datang lagi untuk mencoba mendapatkannya," ujarnya.

Tunggu Bale

Potensi Gareth Bale meninggalkan Real Madrid musim panas mendatang bisa menjadi awal Hazard berpikir pindah. Sebab, Los Blancos jelas membutuhkan pengganti Bale dan Hazard sosok yang tepat untuk posisi itu.

"Hazard pemain yang menyenangkan penonton dan tentu seorang pemain besar yang layak direkrut Madrid," ungkapnya.

"Saya pikir jika membawa dia ke klub seperti Real Madrid, dia akan berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik," tutur Sinclair.

Sumber : bola