Masa Pinjaman Habis, Pemain Ini Kembali ke Barca?

Pada hari Selasa, 5 Juni, kesepakatan pinjaman Rafinha dengan Inter Milan berakhir, sehingga pemain asal Brasil itu akan kembali ke Barcelona, dan menjadi bagian dari pasukan Ernesto Valverde mulai musim 2017/18.

Meski kontrak pinjaman dengan opsi pembelian senilai €35 juta telah habis, tetapi tidak ada batasan sampai kapan klausul itu habis, sehingga Inter masih berkesempatan untuk membeli Rafinha secara permanen.

Untuk alasan ini, Barcelona bebas untuk menegosiasikan kembali persyaratan dengan Inter atau mencari kesepakatan pinjaman lain untuk pemain Brasil tersebut. Terlebih jika mengingat bahwa meski lulusan La Masia, Rafinha tidak memiliki tempat di skuat Ernesto Valverde untuk musim depan.

Barcelona dan Inter memang mencapai kesepakatan lisan yang akan mewajibkan klub Serie A itu untuk membeli Rafinha seharga €35 juta, jika mereka lolos ke Liga Champions. Namun, sekarang Inter ingin mengurangi harga yang telah disepakati. Mereka ingin menjaga sang pemain, sementara Rafinha sendiri senang bermain di Inter.

Sementara itu, ayah sang pemain, Mazinho, mantan pemain internasional yang memenangkan Piala Dunia bersama Brasil, telah terlibat untuk mencoba membuat putranya untuk tetap di Inter, dengan biaya kurang dari €35 juta.

Sumber: Sumberbola.com