Menjelang Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Putuskan Hal ini Sebelum Piala Dunia 2018



Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bakal mengumumkan masa depannya. Dia mengatakan segera mengambil keputusan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Pemain asal Prancis itu sudah cukup lama disebut-sebut akan hengkang dari Atletico. Ia bahkan sudah sempat disebut akan gabung dengan Manchester United.

Akan tetapi ia tak jadi pindah karena Atletico terkena sanksi dari FIFA. Ia pun tetap bertahan. Namun kini ia kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Griezmann lantas ditanya terkait masa depannya setelah membela Prancis berlaga lawan Italia dalam laga uji coba. Ditegaskan pemain berusia 27 tahun itu, ia akan membuat keputusan soal masa depannya sebelum Piala Dunia digelar pada 15 Juni mendatang.

"Ya, keputusan itu akan dibuat sebelum kompetisi dimulai," ujarnya seperti dilansir Goal International.

Sementara itu, striker Atletico Diego Costa angkat bicara soal masa depan rekan setimnya tersebut. Ia merasa bahwa ada kemungkinan bagi Griezmann untuk pergi ke klub lain.

Akan tetapi ia sebenarnya tak mau hal itu terjadi. Ia ingin Griezmann tetap bertahan saja di Wanda Metropolitano.

"Ia mengambil sedikit waktu untuk mengatakan apa yang berikutnya untuknya dan saya pikir mungkin ada keraguan di benaknya," ucapnya.

"Ia tahu bahwa kami sangat mencintainya dan bahwa ia adalah sosok yang menonjol di sini, pemain yang sangat penting. Jika ia tetap bersama kami, itu akan menjadi brilian."

"Jika Griezmann pergi, kita juga harus bahagia karena ia memberi kita gelar musim ini tetapi, pada akhirnya, saya pikir ia akan bertahan," pungkas Costa.

Sumber: Bola.net