Merasa Geram, Messi Desak Barca Pulangkan Pemain Ini



Bintang Barcelona, Lionel Messi mendesak dewan klub untuk segera menyelesaikan transfer pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara. Hal ini lantaran Messi tak ingin pemain incarannya tersebut direbut oleh Real Madrid.

Barcelona diperkirakan akan kembali menghamburkan uang mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini lantaran Barca masih berambisi untuk memperkuat skuat yang mereka miliki.

Messi sendiri merupakan sosok yang cukup berpengaruh mengenai transfer di Barcelona. Menurut media Don Balon, pemain asal Argentina itu ingin Barca segera memulangkan Thiago Alcantara ke Camp Nou pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Thiago memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama Bayern Munich pada tahun 2013 silam. Bersama raksasa Jerman itu, Thiago berhasil menjadi pemain yang lebih baik lagi. Penampilan gemilang bersama Bayern membuat Thiago kerap dipanggil untuk membela timnas Spanyol.

Pada musim 2017-18, pemain berusia 27 tahun tersebut juga menjalani musim yang cukup bagus bersama Bayern Munich. Dia turut membantu Die Bayern memenangkan Bundesliga dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Penampilan Thiago yang mengesankan tersebut membuat Messi ingin bermain bersamanya lagi di Barcelona. Kendati demikian, Blaugrana harus bergerak dengan cepat, jika tidak ingin incarannya tersebut direbut oleh Real Madrid.

Sumber : sumberbola