Messi Geram Dengan Ulah Presiden Barcelona. Begini Alasannya!


Pemain Barca Desak Klub Pulangkan Thiago Alcantara

Menurut kabar yang beredar di Spanyol hari ini, pemain Barcelona telah mendesak klub mereka untuk kembali mendatangkan bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu akan tersedia di bursa transfer musim panas ini, setelah bos baru Bayern Munich, Niko Kovac, memberitahu atasannya bahwa sang pemain bukan bagian dari rencananya untuk musim depan.

Namun juara Bundesliga itu telah membanderol biaya yang cukup besar, yakni senilai 70 juta Pounds, untuk klub yang meminati jasa Thiago. Bayern juga tidak akan bersedia untuk bernegosiasi ulang mengenai harga itu, karena mereka ingin mengambil untung sebesar 20 juta Pounds dari biaya yang mereka keluarkan saat mengontrak Thiago dari Barcelona pada 2013 lalu.

Dan menurut surat kabar Spanyol, Sport, beberapa pemain kunci di ruang ganti Barcelona telah meminta Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, untuk tidak membuat negosiasi dan langsung memenuhi tuntutan Bayern, dalam upaya memulangkan gelandang Spanyol tersebut.

Mereka meyakini jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk membawa Thiago kembali ke Camp Nou. Pasalnya, mereka telah melihat Thiago berkembang dan memperbaiki permainannya selama lima tahun berada di Bavaria.

Berkaitan dengan hal tersebut, Thiago, yang merupakan produk Akademi La Masia, juga ​​diyakini akan tertarik dengan prospek kembali ke mantan klubnya tersebut pada musim panas ini.


Sumber : sumberbola