Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Zidane Mundur dari Real Madrid



Jakarta - Keputusan mundur dari kursi pelatih kepala Real Madrid yang diambil Zinedine Zidane tak hanya mengejutkan jajaran klub, melainkan juga pemain. Beberapa mantan anak asuh Zidane bereaksi dengan keputusan itu, satu di antaranya sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Hanya beberapa jam setelah Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya, Ronaldo mengunggah foto dengan caption yang ditujukan untuk pelatih berkepala plontos itu dalam akun Instagram.

"Saya sangat bangga menjadi pemainmu. Tuan, terima kasih banyak," ucap Ronaldo singkat dalam foto yang memuat pose dirinya bersama Zidane. Dalam foto itu, keduanya tertawa lepas.

Ronaldo mengikuti jejak Toni Kroos serta Sergio Ramos, yang sudah lebih dulu mengungkapkan reaksi mereka melalui media sosial personal atas mundurnya sang pelatih

Zidane menggelar sesi konferensi pers untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi panas pelatih Los Blancos pada Kamis sore WIB (31/5/2018). Ia didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengaku kaget dengan keputusan Zidane.

"Ini benar-benar keputusan tak terduga. Zidane menginformasikan keputusannya kemarin," kata Perez.

"Ini hari yang menyedihkan buat saya, untuk pemain, dan semua yang terlibat dalam klub. Dia tahu saya menganggapnya lebih dari seorang pemain maupun pelatih," lanjut Perez.

Sepeninggal Zidane, Real Madrid kini harus mencari pelatih anyar, yang dipastikan tak akan mudah karena pelatih 45 tahun itu sudah meninggalkan rekam jejak cukup apik dalam 2,5 tahun masa baktinya sebagai pelatih Los Blancos.

Sumber: Instagram, Give me sport