Real Madrid Ditangani Julen Lopetegui, Cristiano Ronaldo Terancam

Julen Lopetegui akhirnya ditunjuk Real Madrid untuk gantikan posisi yang ditinggalkan Zinadine Zidane. Diketuakui bahwa Lopetegui merupakan penggemar Lionel Messi membuat posisi Ronaldo sedikit terancam.

dukungan Lopetegui kepada Messi daripada kepada ronaldo diberikan secara terang-terangan pada pemilihan pemain terbaik dunia FIFA pada 2016. Menurutnya, Messi adalah pemain yang sangat spesial.

“Saya tidak pernah melihat pemain seperti Lionel Messi. Saya tidak suka membanding-bandingkan, tetapi Messi adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Lopetegui.

“Saya yakin tak ada lagi pemain yang bisa seperti Messi. Saya beruntung bisa melihatnya bermain. Dia adalah pemain yang bisa menjaga konsistensi permainannya,” ungkap Lopetegui.

Pernyataan tersebut menjadi peringatan bagi Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari skuat Real Madrid. Ronaldo berpeluang kehilangan status sebagai pemain istimewa Los Blancos dengan kedatangan Lopetegui.

Fakta tersebut membuka peluang bagi Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid. Ronaldo dikaitkan dengan PSG dan Manchester United jika berpisah dengan Los Blancos.


Sumber: bola.com