Real Madrid SiapTukar Cristiano Ronaldo dengan Pemain Ini



Real Madrid dikabarkan siap menyerahkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, asalkan klub Inggris tersebut mau menyerahkan Romelu Lukaku. Los Blancos tengah mencari penyerang anyar untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Portugal tersebut memunculkan spekulasi akan meninggalkan Real Madrid setelah final Liga Champions.

Saat itu, Ronaldo mengatakan akan mengumumkan keputusannya untuk musim mendatang. Selain Manchester United, Ronaldo juga dikaitkan dengan PSG.

Namun, Real Madrid mencoba mencari celah dari ketidakpastian masa depan Ronaldo. Los Blancos melihat peluang mendapatkan Romelu Lukaku jika menyerahkan Cristiano Ronaldo ke The Red Devils.

Selain Ronaldo, Real Madrid juga siap menyerahkan dana sebesar 44 juta pounds (Rp 827,89 miliar) untuk mengamankan jasa Lukaku. Penampilan impresif Lukaku pada Piala Dunia 2018 semakin memperbesar keinginan Real Madrid untuk merekrutnya.

Lukaku telah mencetak empat gol dari dua pertandingan bersama Belgia. Penyerang berusia 25 tahun tersebut menjadi kandidat pencetak gol terbanyak di Rusia jika mampu mengantarkan Belgia hingga laga puncak.

Sumber: Sports Mole